Julia Perez Rayakan Tahun Baru di Masjid

Share on :
Julia Perez Rayakan Tahun Baru di Masjid
Julia Perez yang biasa dipanggil dengan JUPE ternyata mempunyai beberapa kebaikan yang melebihi kebanyakan orang.
Entah ini asli dari dirinya sendiri atau hanya sekedar mencari sensasi saya sendiri tidak tahu,namun sebagai seorang muslim yang baik,sebaiknya kita husnudh dhan saja.
Julia Perez Rayakan Tahun Baru di Masjid,berita yang cukup menarik,karena JUPE sepertinya tidak mungkin melakukan hal itu,karena dari cara berpakaiannya saja sudah tidak mungkin,namun nyatanya JUPE benar benar merayakan tahun baru di masjib,berikut ini berita yang saya dapat:
Julia Perez Rayakan Tahun Baru di Masjid
TEMPO.CO, Jakarta - Tahun baru biasa dijadikan sebuah momen untuk pesta pora bersama sahabat, pacar, atau keluarga. Kebanyakan orang memilih merayakannya dengan memasang dan menikmati indahnya pesta kembang api yang berwarna warni.
Namun hal itu tidak terjadi pada aktris seksi Julia Perez. Ia justu menghabiskan pergantian antara tahun 2012 ke 2013 di sebuah masjid. "Tahun baru aku nggak ngerayain. Aku lebih milih ke mesjid Sunda Kelapa," kata Jupe di Jakarta, Sabtu 5 Januari 2013
Menurut pacar Gaston itu, ia berdzikir dan berdoa di tempat suci itu. Jupe berharap agar di 2013 ia bisa menjadi lebih baik lagi.
Pemain film 'Gending Sriwijaya' ini, mengaku berdoa perihal hubungannya dengan sang pacar. Dan ternyata, doanya cukup ampuh. Karena Jupe mengatakan sang ibu, yang awalnya menolak hubungannya dengan Gaston, akhirnya luluh. "Ini perjuangan aku karena dzikir, salat, salat tahajud tiap malem," kata Jupe menceritakan perjuangannya meminta restu ibunda.
Dengan restu itu, Jupe semakin yakin dengan semboyan jodoh itu tidak akan kemana-mana. Gaston, lanjut Jupe juga mengukir prestasi dengan membobol gawang lawannya saat bertanding sepak bola. "Pas mama bilang oke, Gaston nyumbang tiga gol. Dia bilang 'itu buat mama-mu'," kata Jupe sambil sumringah menceritakan perkembangan hubungannya itu.
Walau sudah mendapat restu sang bunda, Jupe mengaku belum berpikir untuk menikah. Ia ingin fokus pada karir dahulu. Kendati demikian, Jupe ingin sekali menikah dan menjadi ibu karena kebanyakan teman-temannya sudah memiliki anak.
Benar benar tidak disangka,orang yang suka umbar aurat saja merayakan di masjid,tapi bagaimana dengan mereka yang sehari harinya biasa biasa saja,namun saat tahun baru malah umbar maksiat dimana mana?
apakah itu sikap dan prilaku muslim yang sejati?
Baca juga: Mengkaji Perayaan Tahun Baru

0 komentar on Julia Perez Rayakan Tahun Baru di Masjid :

Post a Comment and Don't Spam!